Rabu, 29 Maret 2017

TUJUH PROYEK PEMBANGUNAN DI KECAMATAN NGLUWAR DI RESMIKAN



Ngluwar : Komandan Koramil 18/Ngluwar Kapten Inf Rahayu pada hari Rabu pada hari rabu tanggal 29 Maret menghadiri undangan peresmian 7 proyek pembangunan Tahun anggaran 2016 di Kecamatan Ngluwar oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.Ip bertempat di SD N Pakunden 3 dusun Gondangan desa Pakunden Kec. Ngluwar.  

Acara peresmian ini diselenggarakan oleh Kecamatan Ngluwar dengan mengundang banyak fihak seperti : Plt Sekda Agung Trijaya SH., MH, Ka BPPKAD (Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah) Drs Joko Cahyono, MM, Ka Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Ir Sutarno, Kabag Tappem Kabupaten  Magelang Arry Widi Nugroho, S. Sos, Kabag Humas dan protokol Purwanto, H.M. Kaswadi, ST (Anggota DPRD Fraksi PKB Dapil VI), Muspika Ngluwar, Para Kades se kecamatan Ngluwar, Kyai Maksum (pengasuh Ponpes Salafi Candi Pakunden), Ky. IkhwanudinPengasuh Majelis Taklim Tabiratul Mutaqim Candi Pakunden Ngluwar,  tokoh agama dan tokoh masyarakat  Kecamatan Ngluwar. 

 Sedangkan 7 proyek yang diresmikan Bupati Magelang meliputi : Proyek Jembatan Kalibatang yang terletak di desa Pekunden Ngluwar, Proyek (SPAM) Sarana Penyediaan Air Minum di desa Somokatan, desa Karang Talun dan desa Blongkeng Kecamatan Ngluwar, rehab SD N Karang Talun 2 Kecamatan Ngluwar  sedangkan proyek rehab jalan meliputi : Peningkatan jalan di Semen sampai dengan Ngluwar, peningkatan jalan desa Jamus Kauman, Desa Somokaton dan peningkatan jalan desa Ngluwar.  Anggaran yang dipergunakan dalam proyek ini menghabiskan sekitar 5 Miliyar Rupiah.
  .
Dalam sambutannya Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.Ip  mengucapkan selamat dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bahu membahu dalam menyelesaikan proyek pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di kecamatan Ngluwar.

Dikatakanpula bahwa proyek ini merupakan pencapaian visi dan misi pemenuhan dasar masyarakat pada proyek - proyek pembangunan yang merupakan prioritas ke empat. Selain itu Bupati Magelang dalam sambutannya juga berpesan “kami berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat dengan baik infrastruktur yang telah dibangun demi kemanfaatan bersama dan semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua didalam pembangunan proyek - proyek sarana dan prasarana publik khususnya di wilayah kecamatan Ngluwar dan umumnya kabupaten Magelang” demikian pesan Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.Ip melalui sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar