Selasa, 27 Desember 2016

PEMBINAAN DAN PELATIHAN APARATUR DESA



SALAMAN-Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas para aparatur desa dalam bidang manajemen. pemerintah kecamatan salaman mengadakan pelatihan bagi aparatur pemerintah desa dalam bidang manajemen, hadir dalam acara tersebut Bupati magelang Bp.H.Zainal Arifin SIP, Muspika salaman, yang diikuti oleh seluruh aparatur desa se-kecamatan salaman kurang lebih 250 orang, yang dilaksanakan digedung KPRI DWIJA Salaman kemarin. acara ini digelar guna meningkatkan mutu dan kualitas para aparatur desa dalam pelayanan terhadap masyarakatnya masing-masing.

       Dalam sambutannya Bupati magelang Bp.H.Zainal arifin menyampaikan bahwa ada tiga hal manfaat diselenggarakannya acara ini, pertama khusus bagi para Kepala Desa yang baru saja kami lantik ada 5 kepala desa dikecamatan salaman ini silahkan kalian belajar kepada kepala desa yang lain yang sudah baik dan benar khususnya dalam hal penggunaan dana desa. Yang kedua dengan adanya acara ini diharapkan kedepan kualitas dan mutu para aparatur desa lebih meningkat dan lebih profesional dibidangnya masing-masing dan kami harapkan diterapkan didesa masing-masing. Yang ketiga kita hidup ini hanya sementara sehingga berbuatlah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan sebagai bekal kelak dikemudian hari. 

        Mengenai dana desa yang sudah ada dalam penggunaannya harus lebih bijak dan teliti khususnya dalam bidang manajemennya dan prioritasnya serta sifat juga manfaatnya untuk masyarakat banyak. Sehingga diharapkan penggunaan dana desa tepat waktu, tepat sasaran untuk kepentingan bersama, jalin terus sinergitas dengan instansi lain seperti Koramil maupun Polsek melalui para Babinsa dan juga para Babinkamtibmas. Demikian yang diungkapkan Camat Salaman Joni indarto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar