Minggu, 27 November 2016

Babinsa Magelang Utara Bantu Panen Padi



Magelang Mingggu 27 November 2016 Babinsa Kelurahan Wates, Koramil 23/Magelang Utara, Sertu Sumadi bersama Kelompok tani Padi Jaya Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara bersama masyarakat turun ke sawah membantu petani melaksanakan panen padi sawah seluas 2100 m, luas yg sudah dipanen seluas 1000 meter dengan hasil rata-rata 600 Kg  dengan jenis padi umbul umbul.

Kegiatan seperti ini berkat hubungan dan komunikasi yang baik dan intensif dengan Babinsa,” ujar petani. “Koordinasikan bila ada suatu kegiatan. Dalam pencapaian upaya khusus Pajale TNI sudah di tugaskan menjadi pendampingan pertanian,” ujarnya Sumadi .

“Selain itu kegiatan ini sebagai jalan untuk bersilaturahmi antara personel Koramil 23/Magelang Utara dengan Warga,” tambahnya. (28/11)

Sementara itu Asropi (45), ketua kelompok tani Padi Jaya mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 23/Magelang Utara  yang telah membantu anggota Poktan Padi Jaya melaksanakan panen padi. Babinsa berharap, dengan turunnya Babinsa di sawah sebagai pendamping di wilayah binaannya masing-masing dapat memberikan motivasi dan semangat para petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar