Selasa, 25 Oktober 2016

Koramil Bandongan Bantu Betonisasi



BANDONGAN- Babinsa Desa Sidorejo Pelda Sukarji bersama Babinkamtibmas dan masyarakat Dusun Candi Desa Sidorejo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang bahu membahu bekerja dengan penuh semangat melakksanakan pengecoran jalan desa sepanjang 700 meter serta lebar 3 meter, selasa (25/10).

Kegiatan pengerasan atau betonisasi jalan ini menggunakan dana desa anggaran tahun 2016 dimana jalan ini merupakan jalan utama warga menuju Kota Magelang serta jalan utama warga desa lain yang beraktifitas ketempat kerja, sehingga perlu diperbaiki serta dikuatkan sehingga warga bisa nyaman menggunakaan jalan ini demikian disampaikan Kades Sidorejo Srijono.
       
Pemerintah dalam hal ini telah mengucurkan dana desa dengan besaran dana yang cukup banyak sehingga pembangunan desa saat ini cukup pesat, untuk itu warga juga harus mau bekerjasama serta mau memelihara agar masa pake jalan beton bisa awet.

Sementara itu Babinsa Pelda Sukarji menambahkan bahwa keterlibatan Babinsa selama ini untuk memotifasi dan membantu warga dalam mewujudkan keinginan masyarakat untuk mempunyai jalan yang bagus dan layak. “Babinsa bersama Babinkamtibmas akan selalu mendukung program desa bersama Kades dan perangkat desa lainya” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar