Selasa, 25 Oktober 2016

Jalin Silaturahmi Mempererat Persatuan



MUNTILAN- Babinsa Desa Adikarto, Koramil 14/Muntilan Serda Budiharto dan beberapa anggota Koramil 14/Muntilan melaksanakan Komsos dalam rangka menghadiri takjiyah ( lelayu) di rumah duka salah satu waega binaannya Alm. Bahrodin, (80) yang  meninggal dunia dikarenakan sakit, Rabu (26/10).

Kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan oleh seorang babinsa di wilayah binaannya merupakan sesuatu yang mutlak harus di lakukan, hal ini untuk tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga binaan, memastikan situasi wilayah tetap kondusif dan terpenting meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Seperti halnya yang di lakukan anggota Koramil Muntilan dalam rangka takjiyah di rumah duka Almarhum Bahrodin orang tua dari Nurkhamid yang merupakan Kadus  Drojogan, hal ini merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat persatuan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Budiharto mengatakan Kegiatan lelayu ini di lakukan di wilayah binaan bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Babinsa engan warga binaannnya, “Semoga amal kebaikan di masa hidupnya almarhum di terima di sisi Alloh dan di ampuni segala dosa dosanya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan” tutur Budiharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar