Senin, 24 Oktober 2016

Babinsa Kerja Bhakti Berbaur Dengan Warga



GRABAG- Anggota Koramil 06/Grabag jajaran Kodim 0705/Magelang Koptu Agus Supriyatno bersama 5 rekannya  melaksanakan kegiatan  yaitu kerja bhakti pembersihan jalan yang bertempat di Dusun Ngencek Desa Kalikuto Kecamatan Grabag. Senin (24/10)

Adapun kedepan lokasi ini rencananya akan dibangun jembatan gantung yang menghubungkan  antara wilayah Kecamatan Grabag dan wilayah Kecamatan  Soropadan, kerja bakti ini dikerjakan secara gotong royong bersama masyarakat setempat kurang lebih 100 orang yang dihadiri oleh Kepala Desa Kalikuto, para Kaur pemerintahan Desa Kalikuto dan warga. Disela-sela kegiatan tersebut Koptu Agus mengatakan agar kegiatan gotong-royong seperti ini jangan sampai ditinggalkan kalau perlu di budayakan dan ditingkatkan agar setiap apa yang menjadi keinginan bersama dapat tercapai dengan baik dan lebih bisa cepat karena dikerjakan secara bergotong-royong" ungkapnya didepan warga.

Komandan Koramil 06/Grabag Kapten Arm Sudjarwanto pesan kepada anggotanya agar momen seperti ini jangan disia-siakan selain sebagai wahana Silaturahmi juga sebagai alat pemersatu antara TNI dengan masyarakat, beliau juga menekankan untuk selalu dekat dengan rakyat, bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan jangan pandang bulu.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Kalikuto Muh Faid (51) mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah secara aktif mengajak warga untuk bergotong-royong  membersihkan jalan  agar terlihat indah dan nyaman.

Diakhir kegiatan kerja bhakti Koptu Agus menghimbau dan mengharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap saat oleh masyarakat, dan Babinsa pun sudah tentu selalu siap untuk membantu apabila mengalami kesulitan, “ungkapnya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar