Kamis, 29 September 2016

Danramil Muntilan Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muntilan



MUNTILAN- Danramil 14/Muntilan Kapten Inf Panggih dan Babinsanya Serda Edy Budianto menghadiri Undangan pelantikan dan pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Muntilan masa khidmat 2016-2020 kecamatan Muntilan dan sosialisasi Rakorda MUI Kabupaten Magelang di Pendopo Kecamatan Muntilan.Kamis (29/9).

Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua MUI Kabupaten Magelang KH. Tohari Samhari Ba beserta 6 orang pengurus, Ketua MUI Kecamatan Muntilan  yang Baru Ky. Mustofa Hadi dan 21 pengurus yang baru dilantik, Muspika Kecamatan muntilan,Kepala Desa dan Tamu undangan tidak kurang dari 50 orang.

Pembukaan diawali dengan Pembacaan Do'a. oleh Ky. mustofa Hadi, selanjutnya pengukuhan dari Ketua MUI Kab. magelang  KH. Tohari Samhari BA.
Adapun inti dari pengukuhan yang disampaikan oleh KH. Tohari Samhari BA, Pembacaan Surat keputusan (SK) MUI nomor : S.Kep.08/MUI-Kab.Mgl/SK/V/2016 tentang Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Kecamatan Muntilan masa Khidmad 2016-2020 dan Susunan pengurus MUI Kecamatan Muntilan yang baru.

Selain itu Sambutan Ketua MUI Kabupaten Magelang menyampaikan supaya setelah pelantikan pengurus baru ini untuk menggerakkan memasang  spanduk himbauan kepada masyarkat untuk memakai produk yang berlebel halal dan merencanakan untuk membuat pelatihan Khotib dan imam yang pesertannya tiap desa 5 orang. Beliau juga menyampaikan yang intinya, MUI Kecamatan Muntilan supaya mengayomi dan memberi contoh dengan baik.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Camat Muntilan Drs Jawawi yang intinya, Umat islam bisa menunjukan Nilai-nilai moral dam MUI bisa Eksis mengatasi masalah diwilayah seperti Narkoba, Aliran Sesat dan lain-lain, khususnya di wilayah Kecamatan Muntilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar