Senin, 27 Juni 2016

Tetap Semangat Walau Bulan Puasa



MUNTILAN- Bulan puasa jangan dijadikan penghalang untuk bekerja dan berbuat baik. Justru dibulan yang penuh berkah ini kita dituntut bekerja sebaik mungkin karena pahala akan dilipat gandakan. Dengan dasar tersebut Babinsa Koramil 14 Muntilan Kodim 0705/Magelang tetap melaksanakan pendampingan kepada petani, Kamis (23/6).
Seperti yang dilaksanakan tiga orang anggota Koramil Muntilan ini yang antara lain Sertu A Yani Bersama Sertu Budi Wibowo dan Serda Edy Budianto membantu penanaman padi dilahan sawah Jumirah (49) kelompok tani Ngudi Makmur dusun Jambean Desa Menayu Kecamatan Muntilan,
Di tengah terik matahari terlihat begitu semangat mendampingi petani, Jumariah tampak sangat senang dengan kedatangan para Babinsa yang mau mendampingi dalam mengolah lahan pertanian. Apalagi saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, dengan kedatangan para Babinsa sedikit meringankan sehingga rasa dahaga tidak begitu terasa.
Diharapkan dengan turunnya babinsa langsung kesawah sebagai pendamping diwilayah binaanya masing-masing dapat memberikan warna dan nuansa baru serta memberikan motifasi kepada para petani sehingga petani dapat mengolah lahan pertanianya dengan maksimal dan hasil panen yang diperoleh nantinya dapat meningkat serta dapat mensejahterakan petani.
"Kalau kegiatan di sawah selalu di bantu seperti ini pasti cepet selesainya pak" ujar Jumirah dengan wajah yang lugu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar