Minggu, 20 Desember 2015

Koramil 11/Mertoyudan, PPL Dan Mahasiawa Melaksanakan Kerja Bakti



Magelang- Untuk membina hubungan baik Koramil 11/Mertoyudan dengan, BP2KP Kecamatan Mertoyudan dan Mahasiswa Pertanian STTP Tegalrejo diselenggarakan kegiatan kerja bhakti. Kegiatan bhakti TNI diantaranya Kerja bhakti yang melibatkan instansi lain. Minggu (20/12).

Kegiatan ini sebagai kesinambungan antara TNI, BP2KP dan STTP untuk mensukseskan program Upsus ketahanan pangan untuk menuju swasembada pangan. Sasaran kerja bhakti Kantor BP2KP Kecamatan Mertoyudan yang diikuti personel dari Koramil 6 orang, PPL 8 orang dan Mahasiswa STTP Tegalrejo sebanyak 25 orang dengan sasaran pembersihan pangkalan dan penyiapan media tanam.

”Kegiatan kerja bhakti ini disamping mengakrabkan dengan instansi lain juga bisa digunakan sarana untuk mengaplikasikan dilapangan ilmu yang didapat dari sekolah” ucap Danang Dwi Atmojo Mahasiswa Semester Satu STTP Tegalrejo.Dari koordinator PPL Supranti, S.PKp juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 11/Mertoyudan Kapten Inf Suparna beserta anggotanya yang dengan sukarela membantu membenahi Kantor BP2KP dan penyiapan media tanam. Kegiatan ini sebagai sarana mengakrabkan PPL, Babinsa dan Mahasiswa untuk selalu berkoordinasi dalam rangka tugas pendampingan kepada petani yang merupakan tugas bersama”demikian Supranti, S.PKp mengakhiri sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar