Selasa, 22 September 2015

JALIN SILATURAHMI, KETUA PERSIT CABANG XXV KODIM 0705/MAGELANG KUNJUNGI WARAKAWURI

ANJANGSANA. Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Wuri Made Gede mengunjungi istri Almarhum Harsal di Potrobangsan.

Magelang - Untuk mempererat tali sillaturahmi dengan warakawuri, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Wuri Made Gede melakukan kunjungan kekeluaragaan kepada tiga keluarga mendiang mantan anggota Kodim 0705/Magelang, Senin (21/9).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Ny. Wuri memberikan bingkisan sembako kepada 3 orang janda  antara lain Ny. Harsal, Ny Heri Purnomo, dan Ny Yayak S. Ketiga orang tersebut adalah istri dari anggota Kodim 0705/Magelang yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kunjungan kekeluargaan ini juga berkaitan dengan rangkaian peringatan HUT TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro. Kegiatan anjangsana selama ini sudah sering dilakukan oleh para pengurus Persit KCK Cabagng XXV.

Ny. Wuri mengatakan bahwa selaku Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang dia mempunyai tanggung jawab dalam menjaga komunikasi dan hubungan terhadap seluruh anggotanya, termasuk para warakawuri yang berada diwilayah Kodim 0705/Magelang.

"Silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh anggota Persit, termasuk dengan Persit yang baru saja ditinggal suaminya" ujar Ny. Wuri Made Gede.


Kunjungan kekeluargaan kali ini adalah kunjungan kepada istri - istri anggota Kodim 0705/Magelang yang suaminya sudah meninggal beberapa waktu lalu. (Serka Sakimun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar