Kamis, 24 September 2015

Dusun Compok Wetan Desa Pakis Membangun Sarana Jalan Desa

BETONISASI Koramil Pakis Kodim 0705/Magelang bersama Warga Dusun Compok Wetan Desa Pakis membangun sarana jalan desa dengan memperkeras atau betonisasi jalan

Magelang - Untuk memperlancar transportasi dan roda perekonomian serta mempermudah pengangkutan hasil bumi,  warga Dusun Compok Wetan Desa Pakis membangun sarana jalan desa dengan memperkeras atau betonisasi jalan sepanjang ± 300 meter.

Kegiatan ini dilakukan secara bergotong royang oleh warga dibantu beberapa personel TNI dari Koramil 08/Pakis. Kerja Bakti ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pakis Bapak Suyoto Hartono didampingi oleh Danramil 08 Pakis Kapten Inf Subagyo.

Sebelum kegiatan dimulai  dilaksanakan apel persiapan kerja, didalam kegiatan apel tersebut Danramil 08/Pakis menghimbau kepada warga setempat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak mebuang sambang disembarang tempat seperti diselokan sebab sampah tersebut bisa menyumbat atau menutup selokan sehingga menyababkan air meluap ke ruas jalan yang yang mengkibatkan jalan tergerus arus air.


Dalam sambutannya Danramil 08 Pakis juga menyampaikan bahwa perlunya sikap gotong royong antar sesama warga dengan warga serta gotong royong antara masyarakat dengan TNI khususnya Koramil hal ini untuk menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Serka Sakimun)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar