Selasa, 22 September 2015

DANRAMIL 03 BANDONGAN DAMPINGI KUNJUNGAN DIKNAS

ANUGERAH MEDALI. Asisten 3 Kabupaten Magelang Drs. Adiwiyanta didampingi Kapten Kav Winarto, Kapolsek Bandongan dan Camat Bandongan meyerahkan medali kepada Anindita Indana Zulfa di SDN Bandongan 3

Magelang -  Asisten 3 Drs Adiwiyanta mengadakan kunjungan kerja ke SDN Bandongan 3 dalam rangka menganugrahkam medali kepada siswa kelas 6 yg berhasil menjadi JUARA 1 LOMBA KID ATLETIK tingkat nasional yang diselenggarakan di Makasar  Agustus lalu. Hadir dalam acara terrsbut Danramil 03/Bandongan, Kapten Kav Winarto, Kapolsek, Kadisdikpora dan Kades Bandongan.

Dalam  sambutanya Drs Adiwiyanta menyampaikan beliau merasa bangga atas prestasi adik Anindita indana Zulfa yg telah mengharumkan nama sekolah dan daerah kususnya Kabupaten Magelang dan hendaknya menjadi motifator bagi siswa lainya. Serta meminta doa restu kepada segenap masyarakat bahwa tahun depan Anindita Indana Zulfa akan mengikuti lomba atletik di YUNANI agar mendapat keberhasilan yang serupa.

Hal senada disampaikan oleh kepala sekolah SDN Bandongan 3 Rokhayah S.Pd bahwa keberhasilan ini tentunya berkat kerja sama sekolah dengan instansi lainya. 

Koramil 03/Bandongan akan membantu para guru terutama dalam pembentukan sikap mental dan kedisiplinan siswa melalui latihan latihan sesuai program yang diminta oleh pihak sekolah. (Serka Sakimun)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar