Rabu, 19 Agustus 2015

KORAMIL MERTOYUDAN DAN SECANG MERAIH JUARA LOMBA FOTOGRAFI TINGKAT KODAM

Juara Lomba. Kapten Arm Untung S dan Kapten Inf Suparna dengan Piagam Lomba fotografi yang diraihnya.

  
Magelang – Bertempat di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro telah dilaksanakan rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke 70 dengan khidmat dan cukup meriah. Disela – sela acara tersebut ada suatu momen yang membanggakan bagi Kodim 0705/Magelang, yaitu pengumuman dan pemberian penghargaan bagi para pemenang lomba Fotografi tingkat Kodam IV/Diponegoro, Senin (17/8).

Adalah Koramil 05 Secang dan Koramil 11 Mertoyudan merupakan wakil dari Kodim 0705/Magelang yang mendapatkan juara dalam lomba yang diikuti oleh ratusan peserta tersebut. Koramil 11 Mertoyudan mengikutsertakan foto yang berjudul “Jembatan Bambu” meraih Juara Harapan I, sedangkan Koramil 05 Secang yang mengirimkan foto berjudul “Pasukan Multifungsi” merahi Juara Harapan III. Piagam dan hadiah diambil oleh Kapten Arm Untung, Danramil 05 Secang dan Kapten Inf Suparna Danramil 11 Mertoyudan.

Hal itu sudah cukup membanggakan bagi Kodim 0705/Magelang, karena dari ratusan peserta yang berada di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0705/Magelang meraih 2 juara. Apalagi para juru fotonya adalah mereka para pesonel Koramil, yang note bene masih asing dengan kamera. Dengan diraihnya juara ini, kedepannya akan menjadi pemicu bagi koramil lainnya seandaintya ada even lomba fotografi lagi.

Salah satu penerima Piagam Kejuaraan adalahg Kapten Arm Untung S merasa sangat senang dan bangga dapat meraih juara.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, sehingga foto kami menjadi Juara Harapan III” ujar Kapten Untung sesampainya di Makodim 0705/Magelang. (Kodim 0705/Mgl)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar