Rabu, 19 Agustus 2015

JALAN SANTAI KEMERDEKAAN

Jalan Santai. Dandim 0705/Mgl ikut berbaur dengan warga pada acara Jalan Santai Kemerdekaan di Alun-Alun Kota Magelang.



Magelang - Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos berserta anggotanya berbaur dengan warga Kota Magelang dan sekitarnya pada acara Jalan Santai dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 7 tingkat Kota Magelang, Minggu (16/7).
Didampingi Wagub Akmil, Kapolres Magelang Kota, Dandim 0705/Magelang, Walikota Magelang  mengibarkan bendera strat tanda dimulainya kegiatan jalan santai di Alun-alun Magelang itu. Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota, Ketua DPRD dan SKPD Kota Magelang.

Jalan santai yang merupakan rangkaian perayaan peringatan HUT RI ke 70 ini diikuti ribuan peserta baik dari instansi pemerintah, swasta dan warga Magelang. Dengan mengambil route Alun-Alun - Jalan Pemuda - Jalan Tidar - Jalan Gatot Subroto - Taman Kyai Langgeng - Jalan P Diponegoro - Jalan Sutoyo kemudian masuk Alun-Alun.

Terlihat selama menempuh perjalanan para peserta jalan santai begitu menikmati udara segar dan indahnya pemandangan sepanjang jalan yang begitu tertata rapi. Ribuan peserta jalan santai memadati jalan protokol Kota Magelang. Diantara sekian banyak peserta jalan santai tampak sosok yang istimewa, Hendarman Supanji. Salah satu tokoh yang merupakan capim KPK ikut berbaur dengan warga Magelang.

Setelah selesai jalan santai panitia menyiapkan berbagai macam door prize yang dibagikan kepada perserta. Terlihat betapa gembiranya mereka yang mendapat hadiah. Untung tak dapat ditolak, pemenang undian utama berupa sepeda motor adalah seorang bocah.

Supeni, 44 tahun warga Jendralan yang ikut dalam jalan santai itu juga merasa senang. Selain bisa berkumpul dengan warga juga jalan santai cukup baik untuk berolahraga.

“Senang sekali ikut kegiatan ini, namun selama ada door prize yang seperti ini saya ga pernah beruntung “ ujar Peni sambil tertawa.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar