Rabu, 19 Agustus 2015

JALAN BATU LICIN ITU AKHIRNYA DI COR BETON

COR BETON. Komandan Koramil 20 Salaman Kapten Inf Bambang S sedang membantu warga mengecor jalan di Ngampeldento.

SALAMAN- Danramil 20 Salaman Kodim 0705/Magelang beserta anggotanya dan masyarakat juga warga Dusun Ngampeldento,bahu-membahu melaksanakan kerjabakti pengecoran jalan di Dusun Ngampeldento Desa Ngampeldento Kecamatan Salaman dengan panjang 300 meter, lebar 2 meter, tebal 12 centimeter. Rabu (19/8).  Jalan ini menghubungkan dua dusun yaitu Dusun Ngampeldento dengan Dusun Krampidan yang  merupakan jalur utama bagi warga.

Pengecoran jalan ini dilaksanakan dengan dana bantuan dari Propinsi Jawa Tengah untuk kemajuan desa yang terpencil sebelumnya jalan ini hanya berupa batu. Karena sudah  termakan usia sehingga jalan ini mengalami kerusakan,  apalagi pada saat musim hujan jalan akan menjadi licin dan sering mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yang melewatinya.

Hasil dari musyawarah desa yang memprioritaskan agar jalan tersebut segera diperbaiki.  Nur Salim (54) selaku Kepala Dusun Ngampeldento menyatakan jalan yang dikerjakan saat ini merupakan jalan utama yang mengubungkan dua dusun dengan kondisi jalan yang agak menanjak dan berkelok-kelok.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kepala Desa Ngampeldento yang mengapresiasi saran dari warga kami, sehingga perbaikan jalan ini bisa terlaksana seperti sekarang ini. Untuk bapak Danramil salaman Kapten Inf Bambang Supriyadi beserta anggotanya yang ikut membantu pelaksanaan pengecoran jalan tersebut kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama ini” ujar Nursalim. ( Kodim 0705/Magelang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar