Jumat, 17 Juli 2015

MUSPIDA KABUATEN MAGELANG KUNJUNGI POS PAM LEBARAN




Bupati, Dandim dan Kapolres Magelang memberikan bingkisan lebaran kepada petugas pos pam saat kunjungan malam lebaran.
MAGELANG - Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP bersama Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho SH SIK MSi, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm I Made Gede Antara SSos maupun lainnya melakukan pemantauan suasana malam takbiran di beberapa lokasi, Kamis (16/07/2015) malam.

Dalam kesempatan ini Bupati Magelang dan rombongan juga menyempatkan singgah di beberapa pos pengamanan lebaran, termasuk pos terpadu di Blondo Mungkid Magelang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang Ismu Kuswandari SSos kepada KRJogja.com mengatakan Bupati Magelang dan rombongan berangkat dari rumah dinas Bupati Magelang di Sawitan Kotamungkid Magelang, kemudian menuju ke arah Borobudur dan singgah di Pos Pengamanan di Borobudur.

Dari Borobudur dilanjutkan ke Pos Pengamanan di Palbapang Mungkid, Pos Terpadu di Blondo, Pos Pengamanan di Mertoyudan dan Pos Pengamanan di Secang.

Saat singgah di beberapa pos pengamanan tersebut, Bupati Magelang juga menyerahkan bingkisan untuk para petugas di pos tersebut, yang diterima perwakilan petugas pos pengamanan. Bahkan saat singgah di Pos Pengamanan Lebaran yang ada rest area-nya di kompleks New Armada Mertoyudan Magelang, Bupati Magelang juga memperoleh penjelasan dari Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho mengenai keberadaan beberapa CCTV yang dapat dipantau lewat layar monitor yang ada di Pos Pengamanan Lebaran yang juga rest area tersebut. (Serka Sakimun, Kodim 0705/Magelang)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar