Minggu, 31 Mei 2015

Kodim 0705/Magelang siapkan pengamanan secara maksimal

Dansatgas Pamwil beserta rombongan sedang mengecek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Lapngan drh Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang.(foto dok)



Magelang - Komando Distrik Militer 0705/Magelang menyiapkan personel pengamanan  kunjungan Presiden Republik Indonesia. Apel Kesiapan pengamanan digelar di Lapangan drh. Soepardi Kota Mungkid, Senin (1/6).
Sebagaimana di ketahui bahwa peringatan Waisak 2559 BE  tahun 2015 ini direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia dan rombongan.  Untuk kelancaran dan keamanan kunjungan kerja Presiden, Kodim 0705/Magelang menyiapkan pasukannya dan bergabung dengan satuan lain untuk mengamankan kunjungan RI tersebut.
Dalam apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Danrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono selaku Dansatgas Pam Wil itu mengecek kesiapan masing - masing unsur yang terlibat dalam satuan pengamanan.. Diharapkan nantinya dalam pelaksanaan pengamanan semua dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Dansatgas berharap masing - masing bagian tahu tugas dan tanggung jawabnya.

"Jangan ragu - ragu, laksanakan tugas dengan baik  dan sesuaikan  protap dan ketentuan yang ada" tegas Danrem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar